Lesti Kejora Resmi Cabut Laporan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar

Berita —Jumat, 14 Oct 2022 11:36
    Bagikan  
Lesti Kejora Resmi Cabut Laporan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar,*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Lesti Kejora, mencabut laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Lesti datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arfin, pada Kamis (13/10/2022) sore hari.

Pencabutan laporan ini didasari keinginan dari kedua belah pihak untuk keberlangsungan rumah tangga keduanya. Hal ini juga tercantum di surat perjanjian kesepakatan damai antara Lesti Kejora dan Rizky Billar yang di tandatangani di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) malam.

Surat terebut juga diperliatkan oleh Hotma Sitompul selaku kuasa hukum Rizky Billar. Surat perjanjian damai tersebut ditandatangi keduanya diatas materai dengan saksi Hota Sitompul, Wijayono, Benny dan Endang.

Baca juga: Mengenal DN Aidit, Pimpinan Terakhir Partai Komunis Indonesia

Lesti Kejora-Rizky Billar Sudah Berdamai

Hotma Sitompul, Pengacara Rizky Billar menyampaikan bahwa kliennya dan Lesti sudah sepakat untuk berdamai. Hotma pun menyayangkan polisi yang menahan Rizky Bilar mesi sudah ada kesepakatan damai oleh keduanya.

Hota Sitompul mengklain sebelum pengumuman penahanan Rizky Billar, pihaknya dan pihak Lesti sudah terlebih dahulu berdamai. Lesti juga berencana untuk mencbaut laporan kepolisian. Jtma menyevutkan bahwa  Lesti memohon kepada polisi untuk tidak menahan suaminya, Rizky Billar. (PARISAINI R ZIDANIA)

 

Baca juga: Suka Croffle? Ini Dia Sejarah dan Asal-usulnya

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait