Kena Psikis, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Berita —Kamis, 6 Oct 2022 14:56
    Bagikan  
Kena Psikis, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi
Rizky Billar.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Rizky Billar, suami Lesti Kejora mangkir dari panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan kepada istrinya.

Billar seharusnya menjalani pemeriksaan siang ini (06/10/2022) tepat pukul 13.00 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, sampai pukul 13.22 WIB, Rizky Billar tidak kunjung datang dan hanya perwakilan tim kuasa hukumnya saja yang datang.

Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil menjelaskaan saat ini Rizky Billar ada di rumahnya. Keadaannya cukup serius karena merasa terganggu dengan psikisnya.

Ade Erpil pun datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (06/10/2022) bersama timnya untuk meminta izin penundaan pemeriksaan.

Baca juga: ARMY Indonesia Galang Dana untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Capai 400 Juta

“Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya terkait media sosial, yang ditayangkan. Berita-berita, narasi-narasi yang dibangun yang kurang baik. Yang tidak sepantasnya dilakukan para netizen,” ungkap Ade Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (06/10/2022.

Saat ditanya terkait KDRT di dalam rumah tangga Rizky  Billar dan Lesti Kejora, Ade membantahnya.

“Oh itu tidak, itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan minggu depan,” tambah Ade Erpil Manurung.

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang menjadi perbincangan hangat bagi warganet. Pasalnya, Rizky Billar dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora karena diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). (PARISAINI R ZIDANIA) \

Baca juga: Resep Sop Iga Sapi Empuk

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait