Tumbuh Lab Hadirkan Formulasi Baru untuk Produk Hair Oil dan Hair Mist

Berita —Senin, 3 Oct 2022 14:30
    Bagikan  
Tumbuh Lab Hadirkan Formulasi Baru untuk Produk Hair Oil dan Hair Mist
Foto: tumbuhlab.com

POSTPANGANDARAN,- Tumbuh Lab adalah brand asal Bandung yang berdiri sejak November 2018 serta berfokus kepada produk dengan bahan dasar berbasis alami untuk rambut dan tubuh. Tumbuh Lab dimulai ketika Sheila Arief, CEO dan founder, ingin memecahkan masalah kerontokan rambut ibunya. Terinspirasi budaya Indonesia yang menggunakan minyak alami dalam perawatan rambut, Sheila pun mencoba untuk memformulasikan racikan hair oil di rumah. Hingga, hair oil tersebut makin diminati orang banyak di luar keluarganya. Maka, dibentuklah brand Tumbuh Lab dengan dua fokus produk utama, yaitu hair oil dan hair mist.

Tumbuh Lab kini memproduksi masal produknya di pabrik, telah berizin edar BPOM, dan berkolaborasi dengan banyak pihak termasuk seniman Belanda bernama ‘We are out of office’.  Seluruh produk Tumbuh Lab tidak menggunakan bahan kimia yang keras serta berbahan baku dengan basis alami. Sehingga, aman untuk kulit sensitif dan meminimalisir reaksi alergi bagi penggunanya.

Baca juga: Begini Cara Membangun Hubungan Sosial yang Baik dengan Orang Lain

Pada September 2022, Tumbuh Lab hadir dengan formulasi baru untuk produk Hair Oil Original, Hair Oil Peppermint, dan Hair Mist. Kedua hair oil memiliki bahan dasar berbasis alami, yaitu virgin coconut oil, castor oil, rosemary essential oil, dan lavender essential oil. Untuk manfaat yang lebih maksimal, di formula terbarunya terdapat Apiscalp TM dan vitamin E. ApiscalpTM berfungsi mengurangi rambut rontok, memperkuat kulit kepala, dan membuat rambut lebih berkilau. Vitamin E berfungsi untuk memperkuat batang rambut, menstimulasi pertumbuhan rambut, dan mengurangi ketombe.

tumbuhlab.com


Hair Mist Tumbuh Lab sejak awal merupakan produk pelengkap dari rangkaian hair oil yang bermanfaat dalam menutrisi dan menjaga warna rambut sekaligus sebagai wewangian untuk rambut. Di formulasi terbaru, Hair Mist Tumbuh Lab mengandung KeravisTM PE yang berfungsi menguatkan rambut dari dalam dan permukaan, menjaga rambut dari kerusakan dan kerapuhan, serta melubrikasi rambut menjadi lebih fleksibel dan halus.

Selain produk perawatan rambut, Tumbuh Lab juga memiliki produk untuk tubuh yaitu sabun cair berbahan 100% alami tanpa SLS dan SLES. Sama seperti rangkaian produk untuk rambut, formulasi sabun cair mengedepankan manfaat untuk pengguna yang memiliki kulit sensitif. Seluruh produk Tumbuh Lab dapat dibeli di website, official account Tumbuh Lab di marketplace, serta official reseller.

Baca juga: Cara Herbal Mengeluarkan Lendir dan Dahak dari Tubuh

Editor: Ajay
								
    Bagikan  

Berita Terkait