Pemkot Bandung Gelar Bandung Berbagi

Berita —Sabtu, 24 Sep 2022 13:27
    Bagikan  
Pemkot Bandung Gelar Bandung Berbagi
Pemkot Bandung gelar Bandung Berbagi.* (FOTO: Istimewa)

POSTPANGANDARAN,- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar acara Bandung Berbagi sebagai rangkaian hari jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB), Jumat (23/09/2022). Acara ini digelar di Pendopo Walikota Bandung dan menyasar 2.655 penerima manfaat.

Ribuan paket sembako tersebut didistribusikan kepada penerima manfaat yang terdiri dari yatim duafa dan panti asuhan di Kota Bandung.

Untuk diketahui, selain 2.655 paket bantuan, unsur kewilayahan Kota Bandung juga membagikan 5.759 paket sembako secara serentak.

Baca juga: Apresiasi Rangkaian Ultah 212 Kota Bandung

Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kota Bandung untuk sama-sama merayakan ulang tahun Kota Bandung dengan cara berbagi dan berdoa untuk kebaikan kota ini.

“Kemarin sudah kita jalankan Bebersih Bandung, sekarang Bandung Berbagi. Kegiatan ini jangan hanya dalam rangka HJKB saja, melainkan harus menjadi budaya positif di Kota Bandung,” pesannya dalam keterangan pers.

Ia berharap, bantuan Pemkot Bandung dapat tersalurkan dan dirasakan manfaatnya oleh penerima manfaat.* (TISHA SATYA KANILAH)

Baca juga: Modal Spiritual Jadi Kekuatan Atasi Berbagai Permasalahan Sosial

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait