Doa Bersama untuk Kota Bandung

Berita —Sabtu, 24 Sep 2022 12:08
    Bagikan  
Doa Bersama untuk Kota Bandung
Doa bersama untuk Kota Bandung.* (FOTO: Biro Adpim Jabar)


POSTPANGANDARAN (KOTA BANDUNG),- Menyambut Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB) pada 25 September 2022, beragam rangkaian acara telah digelar.  Kali ini 370 orang terlibat secara hibrid dalam kegiatan Doa Bersama di Pendopo Kota Bandung, Jumat (23/09/2022).

Para peserta berasal dari Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT), Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Ta'limul Qur'an lil Aulad (TQA), dan lembaga dakwah lainnya.  Pada kesempatan ini, hadir pula Ketua MUI Kota Bandung, Miftah Faridl. 

Miftah Faridl berpesan, dalam memperingati HJKB ini, pentingnya untuk seluruh elemen membangun masyarakat yang baik sesuai denhan pesan baginda Nabi SAW.

Baca juga: Indra Herlambang Jadi Trending Gara-gara WayV

"Hubungkan tali persaudaraan dengan orang-orang yang memutus tali persaudaraan dengan kita. Maafkan mereka ya g berbuat khilaf kepada kita. Dan tolonglah mereka yang tidak pernah mau menolong kita," tutur Miftah.

Tak hanya Doa Bersama, beberapa rangkaian kegiatan HJKB yang telah berlangsung antara lain, ziarah ke makam para leluhur eks pemimpin Kota Bandung. Ziarah dilakukan ke situs makam Dalem Kaum, Karang Anyar, Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung, dan Makam Gordah Kabupaten Garut. 

Pemerintah Kota Bandung juga telah membagikan paket sembako sebanyak 2.655 kepada 51 Panti Asuhan Anak, 8 panti lansia, masyarakat Balong Gede, dan ODHA melalui acara Bandung Berbagi.  Kemudian dilanjut acara Doa Bersama yang diharapkan dapat menjadi doa terbaik bagi Kota Bandung.

Semoga Kota Bandung semakin maju, unggul, sejahtera, nyaman, dan agamis.* (TISHA S KANILAH)

Baca juga: Prodi Pendidikan IPS Lakukan Pengabdian ke MGMP di Kota Bandung

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait