Dorong Pembinaan Atlet Golf Usia Muda di Jabar

Berita —Selasa, 20 Sep 2022 13:30
    Bagikan  
Dorong Pembinaan Atlet Golf Usia Muda di Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri Penyerahan Piala Bergilir Gubernur Jabar Pada Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jabar 6th Golf Tournament 2022 di Parahyangan Golf Course, Kab


POSTPANGANDARAN (KAB. BANDUNG BARAT),- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendorong pembinaan atlet golf usia muda. Tujuannya agar atlet-atlet golf Jabar dapat berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Hal itu dikatakan Ridwan Kamil dalam Penyerahan Piala Bergilir Gubernur Jabar Pada Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jabar 6th Golf Tournament 2022 di Parahyangan Golf Course, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (17/09/2022).

Ketua Umum Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jabar yang juga Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 2 Jabar Indarto Budiwitono menuturkan, turnamen golf yang dihelat pihaknya memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Jabar.

Baca juga: Didapuk Jadi Pemain Muda Terbaik Pekan ke-10, Begini Reaksi Beckham Putra

"Pada pagi hari yang cerah ini, kita bisa melakukan kegiatan yang ditunggu-tunggu para golfer, yaitu turnamen golf keenam yang memperebutkan Piala Gubernur," ucap Indarto dalam siaran pers Pemprov Jabar.

"FKIJK selalu melakukan kegiatan yang memupuk kebersamaan, tidak hanya dalam bidang olahraga, tapi juga kegiatan seni dan sosial," tambahnya.

“Saya titip golfnya,  tolong berprestasi dan bina anak-anak kecil," imbuh Ridwan Kamil.*(TISHA SATYA KANILAH)

 

Baca juga: Timnas Indonesia akan Hadapi Curacao Peringkat 84 Dunia, Ini yang Disiapkan STY

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait