Pasific Sterrato, Vito dan Mizone Ramaikan Kancah Motor Listrik

Berita —Selasa, 13 Sep 2022 15:22
    Bagikan  
Pasific Sterrato, Vito dan Mizone Ramaikan Kancah Motor Listrik
PT Roda Pasific Mandiri meluncurkan motor listrik Pasific Sterrato, Vito dan Mizone.* (FOTO: TOKOPEDIA)


POSTPANGANDARAN,- PT Roda Pasific Mandiri meluncurkan motor listrik Pasific Sterrato, Vito dan Mizone. Ketiganya memiliki penampilan, spesifikasi dan harga yang berbeda.

Sterrato memiliki daya 800 watt, dengan baterai berkapasitas 60v 20,2Ah yang sanggup membawa pengendaranya melaju sejauh 50 km. Motor ini memiliki kecepatan maksimal 65 km/jam. Dilengkapi dengan fitur seperti alarm alert, lock motor, find vehicle dan start safety system. Semua urusan perlampuan sudah berteknologi LED, speedometer digital, dan memiliki bagasi yang luas nan dalam.  Motor ini juga punya 7 pilihan warna dengan bandrol harga Rp 8,5 juta (off the road).

Baca juga: Aplikasi Tryout CASN Juara Sarana Pembelajaran untuk Seleksi Calon ASN, Simak Penjelasannya

Tipe Vito menggunakan motor listrik 1000 watt dan baterai berkapasitas 72v 20,5Ah. Skuter ini bisa berlari sejauh 50 km dengan kecepatan maksimal 75 km/jam. Dengan fitur yang sudah tersemat seperti alarm alert, lock motor, find vehicle dan keyless mode. Dalam penjualannya, skuter listrik ini mendapat sandaran untuk penumpang belakang yang bisa dilepas-pasang. Vito menawarkan 4 varian warna. Harga motor ini di angka Rp 9,5 juta (off the road).

Mizone memiliki spesifikasi serupa dengan Vito yakni menggunakan dinamo 1000 watt dan baterai berkapasitas 72v 20,5Ah. Skuter ini bisa berlari sejauh 50 km dengan kecepatan maksimal 75 km/jam begitupun pada fiturnya juga mirip. Mizone memiliki 6 pilihan warna dengan harga Rp 11 juta (off the road).* (RENALDI)

Baca juga: Baru Tayang, “Confidental Assignment 2: International“ Raih Jutaan Penonton

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait