Ridwan Kamil Luncurkan Aplikasi Tryout CASN Juara

Berita —Selasa, 13 Sep 2022 12:04
    Bagikan  
Ridwan Kamil Luncurkan Aplikasi Tryout CASN Juara
Aplikasi Tryout CASN Juara resmi diluncurkan.* (FOTO: Biro Adpim Jabar)


POSTPANGANDARAN (KOTA BEKASI),- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meluncurkan Aplikasi Tryout CASN Juara di Hotel Santika Mega City, Kota Bekasi, Sabtu (10/09/2022). Pada pelaksanaan perdana ini tercatat sebanyak 10 ribu orang mengikuti tryout , yang terbagi hadir secara langsung 360 orang, dan yang ikut serta dalam jaringan sebanyak 9.640 orang.  Peserta merupakan pegawai non Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Provinsi Jabar dan masyarakat umum.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil menuturkan, Aplikasi Tryout CASN Juara merupakan sarana pembelajaran bagi masyarakat yang tertarik mengikuti seleksi calon ASN. Tujuannya adalah menyiapkan calon ASN berkualitas untuk mengikuti seleksi resmi baik di Pemprov Jabar, maupun instansi pemerintah lainnya.

Baca juga: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Raih Penghargaan Bapak Pembina Budaya

 Seperti diungkapkan dalam siaran pers Pemprov Jabar.

"Kami menyiapkan calon ASN yang berkualitas karena dilatih dari awal, sehingga nanti bagi yang sering berlatih bersama kami pasti hasilnya akan memanen kualitas SDM yang baik, khususnya untuk kebutuhan Pemprov Jabar," kata Kang Emil.* (TISHA S KANILAH)

Baca juga: Pesona Nusantara Bekasi Keren, Hadirkan 3.000 Penari Ronggeng Beken

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait