Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Berita —Rabu, 7 Sep 2022 13:47
    Bagikan  
Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia
Dewi Lestari bersama almarhum suaminya, Reza Gunawan.* (FOTO: Tangkapan layar)


POSTPANGANDARAN,- Kabar duka datang dari penulis sekaligus penyanyi Dewi “Dee” Lestari. Suami Dewi Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia, Selasa (06/09/2022). Kabar ini pertama kali disampaikan oleh DJ Dipha Barus di akun Twitter miliknya. Suami dari penulis sekaligus penyanyi ini disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit.

“Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru,” ujar Dipha Barus di akun Twitternya.

Reza Gunawan meninggal dunia usai berjuang melawan stroke pendarahan. Lewat akun Instagramnya, ia sempat mengungkap kondisi penyakit stroke yang dialami oleh Reza Gunawan.

Baca juga: Inovasi untuk Demokrasi, Jabar Tuan Rumah Rakernis KI se- Indonesia

Dewi Lestari membagikan perjalanan suaminya menjalani pengobatan dengan mengunggah potret kolasi saling menggenggam tangan. Dewi Lestari juga sebelumnya membagikan kabar mengejutkan di akun media sosialnya. Suaminya, Reza Gunawan sudah sebulan lebih terkena stroke.

Dewi Lestari mengungkapkannya di media sosial miliknya setelah Reza Gunawan dinyatakan boleh pulang. Sebelum meninggal, Reza Gunawan menjalani perawatan di rumah.

Reza Gunawan adalah seorang pakar penyembuhan holistic Indonesia dan merupakan kakak dari artis Sharena Gunawan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Ada Apa dengan Eyang Putri?

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait