Cari Motor Listrik Berbodi Gambot? Rakata NX3 Bisa Jadi Pilihan

Berita —Senin, 5 Sep 2022 13:42
    Bagikan  
Cari Motor Listrik Berbodi Gambot? Rakata NX3 Bisa Jadi Pilihan
Motor listrik berbodi gambot Rakata NX3.* (FOTO: rakatamotor.id)


POSTPANGANDARAN,- PT Artas Rakata Indonesia menghadirkan motor listrik Rakata NX3.  Motor ini memiliki bentuk bodi layaknya motor berbodi gambot yang sedang naik daun di tanah air.  Jika melihatnya, mungkin mengira motor listrik itu adalah salah satu motor matik yang berasal dari Jepang. 

Tetapi tentunya motor ini berbeda karena menggunakan tenaga listrik ramah lingkungan dengan motor penggerak brushless rear motor berkekuatan 2000W. Motor penggerak tersebut bertenaga baterai removeable lithium-ion berkapasitas 72V/26Ah.  Membuatnya bisa menempuh jarak maksimal 80 kilometer dalam sekali pengisian daya.  Kecepatan tertingginya mencapai 80 km per jam. Skuter listrik ini juga bisa melibas jalan tanjakan dengan tingkat kemiringan 30 derajat.

Baca juga: Wisata Curug di Bandung Raya, Ada Apa Saja?

Untuk fitur-fitur unggulannya, motor ini memiliki lampu LED dengan kualitas pencahayaan tinggi.  Selain itu desain lampu juga dinamis dan modern.  Lalu removable lithium battery 72V 26Ah dengan kapasitas baterai ekstra besar untuk jarak tempuh lebih jauh.  Layar sudah LCD untuk tampilan speedometer full digital dengan fitur lengkap, juga untuk indikator kecepatan dan kapasitas baterai.  Fitur lainnya adalah sistem suspensi dualshock untuk mengoptimalkan redaman getaran.  Sadel motor lebar dengan bahan yang empuk dan nyaman untuk kapasitas penumpang yang lebih luas.

Selain itu, motor listrik BLDC berdaya 2000 watt untuk akselerasi dan kecepatan tinggi.  Ban Tubeless 12″ yang terbilan berukuran lebar untuk ekstra grip dan handling motor yang lebih nyaman.

Pencinta skutik gambot atau model boat seperti ini dan tertarik memboyongnya ke garasi, harganya Rp 41 jutaan, OTR Jadetabek.  Ada dua pilihan warna yaitu, hitam dan putih, pilih mana?* (RENALDI)

Baca juga: Sekolah Swasta Turut Berperan Bangun Peradaban

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait