Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah Dengan Atta Halilintar, Penyakit Ashanty Tiba-tiba Kambuh

Berita —Rabu, 31 Mar 2021 14:58
    Bagikan  
Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah Dengan Atta Halilintar, Penyakit Ashanty Tiba-tiba Kambuh
Pinterest

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Kabar kurang baik datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Menjelang perikahan putri mereka, Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Hallilintar yang akan diselenggarakan, Sabtu (3/4), Ashanty dikabarkan sakit. Penyakit lama Ashanty yakni autoimun, tiba-tiba kambuh.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di Instagram Story pada Selasa (30/3),  Ashanty memamerkan lengannya yang penuh dengan ruam merah. "Banyak yang nanya sakit apa? Autoimun aku kambuh," ungkap Ashanty.

Namun, pelantun tembang Jodohku itu  mengaku tidak panik dan  lebih santai ketika penyakitnya kambuh. Dia beralasan sudah biasa dan berharap tidak ada masalah selama prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar . "Kalau dulu stres banget. Kalau sekarang kayak sudah biasa aja hehe," sambungnya.

BACA JUGA:Punya Pasangan Stonewalling Bikin Pusing? Berikut ini Pengertian dan Penyebabnya


Namun, Ashanty tidak memungkiri kalau rasa sakit yang dirasa cukup parah. Menurutnya, autoimun itu kambuh gara-gara kelelahan dan stres. "Cuma emang sakit dan gatel banget. Pemicunya bisa capek, stres dan lain-lain.

Tapi ini sudah lumayan setahun lebih loh nggak kambuh. Padahal nggak minum obat. Hanya suplemen-suplemen," tutur Ashanty.

Di postingan berikutnya, Ashanty juga memperlihatkan ruam di bagian lehernya. Dia meminta netizen yang mengalami gejala serupa buat segera berobat ke dokter. "Buat yang ngerasain kayak gini, jangan kira ini biduran atau alergi biasa. Mending cek ke dokter, cek darah lengkap. Jangan asal minum obat," kata Ashanty. 


Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait