Kabar Bahagia dari Artis Cantik Jessica Milla

Berita —Selasa, 23 Aug 2022 10:48
    Bagikan  
Kabar Bahagia dari Artis Cantik Jessica Milla
Jessica Milla dilamar kekasihnya.* (FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Kabar bahagia datang  dari artis cantik Jessica Milla.  Jessica dilamar Yakup Hasibuan, kekasihnya, di salah satu tempat di Bali. Kabar bahagia ini diabadikan oleh penyanyi terkenal, Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano mengunggah foto dan video singkat lamaran Jessica Mila di akun Instagram pribadinya. Vidi Aldiano pun turut mengungkapan doa masa lalunya bahwa Jessica Mila berharap mendapatkan hidupnya suatu saat.

“Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama mash lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu,” tulis Vidi Aldiano pada Minggu (21/08/2022).

Tidak hanya mengungkap doa di masa lalu, Vidi Aldiano juga turut memberikan selamat atas lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Vidi mendoakan agar pasangan tersebut bahagia.

“CONGRATULATIONS @jsmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini!” tambah Vidi Aldiano.

“Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua ke depan! I’m so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!” sambung Vidi.

Karena hal ini, nama Jessica Mila sontak menjadi trending di twitter. Banyak warganet yang mendoakan dan turut senang atas kabar bahagia ini. lewat unggahan teman-temannya, Jessica Mila diketahu dilamar lewat Tulus, penyanyi kenamaan Indonesia.

Wah, selamat ya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Hasil Kejuaraan Dunia BWF, Ini Rekapnya

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait