Komisi V Dorong Angggaran Perbaikan untuk Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia

Berita —Senin, 22 Aug 2022 13:13
    Bagikan  
Komisi V Dorong Angggaran Perbaikan untuk Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia
Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat tinjau sarana dan prasarana yang terdapat pada UPTD Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Ciparay Kabupaten Bandung.* (FOTO: Humas DPRD Jabar)

POSTPANGANDARAN (KAB. BANDUNG),- Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat tinjau sarana dan prasarana yang terdapat pada UPTD Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Ciparay Kabupaten Bandung. Dalam kesempatan tersebut Komisi V, mengapresiasi pelayanan yang telah dilakukan oleh Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia tersebut.

"Dari segi pelayanan mungkin luar biasa apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman.  Tapi kita melihat dari sarana prasarana ini perlu maintenance (pemeliharaan)," ucap Sari Sundari, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat .

Sari menjelaskan, Komisi V akan mendorong penganggaran untuk perbaikan sarana dan prasarana panti rehabilitasi tersebut. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa lebih maksimal, seperti diungkapan dalam siaran pers DPRD Jabar.

"Mereka tidak muluk-muluk memintanya.  Saya yakin bisa dianggarkan 200 juta minimal pertahun untuk biaya pemeliharaan. Saya juga melihat begitu banyak tempat yang perlu diperbaiki dan komisi lima perlu mendorong untuk biaya pemeliharaan," papar Sari.

Sari berharap agar kedepannya panti lansia ini bisa selayaknya dan sewajarnya untuk lebih maksimal.* (TISHA S KANILAH)

Baca juga: Terinspirasi Kisah Nyata, Sayap Sayap Patah Angkat Tragedi di Tahun 2018

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait