Nayla Berkah Sejahtera Distribusikan Produk UMKM Hingga ke Seluruh Indonesia

Berita —Selasa, 26 Jul 2022 11:09
    Bagikan  
Nayla Berkah Sejahtera Distribusikan Produk UMKM Hingga ke Seluruh Indonesia
Brand dari Nayla Food.* (FOTO: Laman naylafood.id)

POSTPANGANDARAN,- Berawal dari pengalamannya menjadi sales, Atie memiliki banyak pengalaman mengenai penjualan dan akhirnya mendirikan Nayla Food (Nayla Berkah Sejahtera). Nayla Food adalah salah satu perusahaan yang berdiri di bidang distribusi produk UMKM. 

Beberapa brand dalam naungan Nayla Food diantaranya Cancimen yaitu aneka cuanki ramen dan batagor dan minuman herbal Gentong Mas.  Selain itu, ada brand Cireng LS yang menawarkan cireng dengan tiga varian rasa original, udang dan keju.  Brand lainnya ada Kizz Tempe, tempe renyah aneka rasa dengan empat varian rasa original, pedas, keju dan barbeque.

Nayla Food memiliki visi misi sebagai penyedia dan pemasok produk pangan yang halal, thoyyib, sehat untuk keberkahan umat. Menyediakan produk pangan yang legal, dan sesuai dengan standar keamanan pangan.

Nayla Food menggandeng para UMKM untuk membantunya dalam bidang legalitas, distribusi, sertifikasi halal dan masih banyak lagi. Produk yang dijual biasanya bahan pangan dari perorangan atau dari usaha. Produknya bisa makanan, minuman dan makanan beku terutama produk khas Jawa Barat.

Baca juga: Viral Terkini, Citayam Fashion Week

“Nayla Food menggandeng dan juga membantu para pengusaha yang kesulitan dari bidang pemasaran. Nayla Food akan membantu para pengusaha dari membantunya sertifikasi halal, dan juga membantu pemasarannya agar bisa bersaing dengan produk lainnya,” jelas Atie.

Sasaran pemasaran dari Nayla Food sendiri sudah tersebar di seluruh Indonesia. Biasanya, produk yang dipasarkan akan dijual di supermarket, minimarket, atau toko oleh-oleh di daerah masing-masing.

Produk yang dipasarkan oleh Nayla Food sendiri bukan sembarang produk. Melainkan produk yang sudah diuji juga di cek kelayakannya juga cara pembuatannya. Semua produk yang dipasarkan oleh Nayla Food sudah memiliki standar keamanan pangan. Selain itu, produk dari Nayla Food ini juga sudah memiliki sertifikat halal. * (PARISAINI R ZIDANIA)           

Baca juga: Viral Terkini, Citayam Fashion Week

                                          

 

 

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait