DKM Masjid Al Iskandariyah Selenggarakan Pawai Tarhib Ramadan

Berita —Selasa, 5 Apr 2022 21:49
    Bagikan  
DKM Masjid Al Iskandariyah Selenggarakan Pawai Tarhib Ramadan
KM Masjid Al Iskandariyah gelar Pawai Tahrib Ramadan.* (FOTO: Ajay E)


POSTPANGANDARAN,- Menyambut bulan suci Ramadan, DKM Masjid Al Iskandariyah menyelenggarakan Pawai Tarhib Ramadan di Masjid Al Iskandariyah Jl. Permata Permai XII No.35, RT.10/RW.11, Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40293, Jumat (01/04/2022).

“Kami menyelenggarakan kegiatan Pawai Tarhib Ramadan, di sekitar lingkungan masjid Al Iskandariyah mulai pukul 16.00 – 17.30 wib. Yang mengikuti kegiatan tahrib ini para santri Masjid Al Iskandariyah dan Al amanah, berjumlah sekitar 80 orang peserta,” ujar Ustadz Irvan Sontani, selaku Ketua Panitia.

Baca juga: Episode 11 Subtitle Indonesia “A Business Proposal”

Anak-anak pengajian TPA Al-Iskandariyah dan warga sekitar hadir dalam kegiatan ini, dengan menjalankan protokol kesehatan.  Pawai Pengajian TPA Al-Iskandariyah ini menghadirkan sambutan dari DKM Masjid dan pengarahan kegiatan pawai, dilanjutkan dengan pawai mengelilingi daerah Permata Permai.  Kegiatan ini dilakukan dengan mengelilingi sekitar lingkungan Masjid Al Iskandariyah dengan jalan kaki.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menyiarkan agama Islam menyambut bulan suci Ramadan,” ujar Ustadz Irvan.* (TISHA S. KANILAH)

Baca juga: Misteri Kematian John Lennon, RIP Nida Tangmo Ingatkan Kita Pada Kasus Selebriti yang Tidak Terpecahkan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait