Mengapa Khansa Nadya Fakhira Trending di Twitter? Ini Kisahnya

Berita —Kamis, 31 Mar 2022 10:31
    Bagikan  
Mengapa Khansa Nadya Fakhira Trending di Twitter? Ini Kisahnya
Nama Khansa Nadya Fakhira mendadak menjadi trending di Twitter.* (FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Nama Khansa Nadya Fakhira mendadak menjadi trending di Twitter. Lantas, mengapa nama itu mendadak menjadi trending? Simak penjelasannya dibawah ini.

Khansa Nadya Fakhira, menjadi perbincangan hangat warga Twitter, Rabu (30/03/2022). Nama Khansa muncul di banyak akun base yang mengunggah foto kuburan bertuliskan nama Khansa Nadya Fakhira.

Warganet dibuat kebingungan dengan kuburan Khansa. Siapakah dia? Lalu mengapa namanya mendadak menjadi trending?
Hal ini ternyata karena kisah yang dimiliki oleh Khansa Nadya Fakhira. Khansa meninggal dunia beberapa hari sebelum dinyatakan lulus SNMPTN. Banyak dari warganet yang merasa sedih dengan cerita dari Khansa ini.

Dibalik keinginan banyak orang untuk bisa lulus SNMPTN, banyak juga yang merasa lupa bahwa umur setiap orang tidak ada yang bisa menebak. Dengan kisah meninggalnya Khansa ini memunculkan banyak kesan dan pesan bagi semua orang, khususnya bagi yang baru saja menerima pengumuman daftar kelulusan SNMPTN.

Baca juga: Positif Covid-19, Cepat Sembuh Seulgi!

Khansa Nadya Fakhira merupakan seorang gadis yang lahir pada 15 Februari 2004 dan menghembuskan nafas terakhirnya pada 27 Maret 2022 lalu. Khansa yang saat ini berada di bangku kelas 3 SMA mendaftarkan dirinya dalam SNMPTN untuk melanjutkan sekolahnya. Khansa mendaftar di salah satu universitas negeri ternama di Bandung.

Pada pengumuman SNMPTN, Khansa dinyatakan lulus dan masuk ke perguruan tinggi yang ia inginkan Namun sayang, keberhasilan tidak bisa dirasakan olehnya, karena 3 hari sebelum pengumuman, Khansa lebih dahulu meninggalkan dunia.

Karena hal ini, banyak sekali warganet yang turut bersedih dengan kepergian Khansa. Dimanapun kamu, semoga kamu mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya. Kamu hebat kaerna sudah berjuang sejauh ini. Selamat jalan, Khansa Nadya Fakhira.* (PARISAINI R ZIDANiA)

Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah! Berlangsung Hari Ini Pukul 11 Waktu Korea

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait