Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah! Berlangsung Hari Ini Pukul 11 Waktu Korea

Berita —Kamis, 31 Mar 2022 10:05
    Bagikan  
Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah! Berlangsung Hari Ini Pukul 11 Waktu Korea
Son Ye Jin dan Hyun Bin, power couple.* (FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Penantian para penggemar Bin-Jin Couple berakhir. Pasangan selebriti Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye-jin melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis (31/03/2022). Seluruh acara pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin diperkirakan menelan biaya 190 ribu dolar Singapura atau setara Rp 2 miliar.

Konsep pernikahan adalah garden wedding yang menampilkan pemandangan Sungai Han dan Gunung Acha. Acara pernikahan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Beberapa waktu lalu diketahui aktor Jang Dong-gun yang merupakan teman dekat Hyun Bin akan memberikan pidato pernikahan.

Melansir dari Chosun, mereka akan menikah pada pukul 11.00 waktu Korea atau 09.00 WIB di Grand Walkerhill Hotel Aston House Seoul, yang dikenal mewah. Letaknya jauh dari bangunan utama hotel sehingga memiliki pengamanan tinggi. Sebelumnya sering dijadikan lokasi pernikahan para selebritis.

Son Ye Jin dan Hyun bin diketahui telah mengumumkan hubungan asmara mereka secara resmi pada Januari 2021. Kedua agensi mereka sama-sama menjelaskan bahwa Hyun Bin dan Son Ye-jin menjalin hubungan setelah membintangi Drama Korea “Crash Landing on You”.

Satu tahun berselang, pada awal Februari 2022, Hyun Bin menuliskan rencananya untuk menikahi Son Ye Jin. Hal serupa juga diunggah oleh Son Ye Jin dengan kata-kata indah di akun Instagram miliknya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Ronaldinho Akan Berpartisipasi dalam Mini Turnamen Jelang Liga 1 Musim Depan

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait