Tagar #GetWellSoonHeosok Trending di Twitter, Doakan J-Hope Cepat Sembuh

Berita —Jumat, 25 Mar 2022 12:55
    Bagikan  
Tagar #GetWellSoonHeosok Trending di Twitter, Doakan J-Hope Cepat Sembuh
J-Hope positif Covid-19, cepat sembuh!* (FOTO: Pinterest)


POSTPANGANDARAN,-  J-Hope BTS baru saja dikabarkan positif Covid-19. Hal ini diungkap oleh manajemen kewat pernyataan resmi yang di rilis di Weverse. J-hope dinyatakan positif Covid-19, Rabu (23/03/2022) setelah mengalami sakit tenggorokan.

Saat ini, BTS sedang mempersiakan diri untuk tampil di Grammy Awards dan menggelar konser di Las Vegas selama 4 hari. Namun, lagi-lagi BigHit Music mengumumkan bahwa salah satu anggota BTS terpapar Covid-19.

“J-Hope menunjukan gelaja sakit tenggorokan dan memeriksakan diri ke rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada Rabu (23/03/2022). Ia dinyatakan positif Covid-19 pada pagi ini,” ungkap BigHit Music.

“J-Hope sudah mendapatkan 3 dosis vaksinasi Covid-19 dan saat ini tidak menunjukan gejala lain selain sakit tenggorokan. J-Hope menjalani perrawatan di rumah sambil menjalani karantina mandiri,” sambungnya.

Pihak BigHit pun menegaskan J-Hope akan mengikuti sejumlah jadwal kegiatan pada April 2022 mendatang setelah dinyatakan pulih. Sekarang, J-Hope sedang fokus pada pemulihannya.

Setelah kabar bahwa J-Hope positif Covid-19, tagar #GetWellSoonHeosok mun pun mulai dibanjiri oleh para fans BTS di Twitter.

Hingga saat ini, tagar #GetWellSoonHeosok sudah dicuitkan oleh lebih dari 60 ribu cuitan di Twitter. J-Hope sendiri menjadi anggota ke 6 BTS yang terpapar Covid-19. Get Well Soon, J-Hope!* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Nonton Episode 1 Drama Korea “Soundtrack No 1”

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait