Kim Sejeong Dikonfirmasi Terkena Covid-19, Ini Penjelasan Agensinya

Berita —Rabu, 23 Mar 2022 10:53
    Bagikan  
Kim Sejeong Dikonfirmasi Terkena Covid-19, Ini Penjelasan Agensinya
Kim Sejong dinyatakan positif Covid-19.* (FOTO: Twitter/ Jellyfish Entertainment)

POSTPANGANDARAN,- Kabar kurang sedap datang dari dunia hiburan Korea Selatan.  Artis pemeran Shin Ha Ri dalam Drama Korea “A Business Proposal”, Kim Sejeong dikonfirmasi terkena Covid-19.  Hal ini disampaikan oleh Jellyfish Entertainment secara resmi pada 22 Maret 2022.

Oleh karena itu, sang bintang, yang saat ini sedang memulihkan diri dengan isolasi mandiri, Kim Sejeong terpaksa menunda fanmeeting yang akan datang "Sejeong's Sesang Diary" yang semula dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret.

Meskipun Kim Sejeong saat ini membintangi "A Business Proposal" SBS, dia telah menyelesaikan syuting untuk drama tersebut.  Hal itu tidak akan mempengaruhi jadwal siaran acara tersebut.

Dilansir dari Soompi, berikut pernyataan lengkap Jellyfish Entertainment dalam Bahasa Indonesia.

Halo, ini adalah Jellyfish Entertainment.  Hari ini pada 22 Maret, artis Kim Sejeong dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR.  Kim Sejeong telah dites positif COVID-19 melalui tes antigen cepat sebagai tes pencegahan dan akhirnya menerima hasil positif melalui tes PCR.

Kim Sejeong telah divaksinasi penuh, telah menerima suntikan imunisasi COVID-19 yang ke-2, dan saat ini dalam karantina sendiri untuk fokus pada pemulihannya.

Tak pelak, “Sejeong’s Sesang Diary,” yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret, telah ditunda sebagai akibat dari pergantian peristiwa baru-baru ini. Kami akan menindaklanjuti lebih detail mengenai hal ini melalui pengumuman yang berbeda.

Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu fanmeeting dan meminta pengertian Anda, dan kami akan memastikan bahwa perusahaan kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Kim Sejeong. Kami mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran.

Dukungan dan cinta dari para penggemar serta ucapan doa untuk kesembuhan Kim Sejeong banyak diberikan lewat media sosial.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Kontrak Berakhir, Paulo Dybala Hijrah ke Inggris?

Editor: Nabila
								
    Bagikan  

Berita Terkait