Aktor Ternama Ini Akan Pidato di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Berita —Rabu, 23 Mar 2022 09:25
    Bagikan  
Aktor Ternama Ini Akan Pidato di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Jang Dong-gun akan memberikan pidato ucapan selamat saat pernikahan pasangan selebriti terpanas musim ini, Hyun Bin dan Son Ye-jin. Meski 10 tahun lebih tua, Jang dikenal sebagai teman dekat Hyun Bin.


POSTPANGANDARAN,- Jang Dong-gun akan memberikan pidato ucapan selamat selama pawai pernikahan pasangan selebriti terpanas musim ini, Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Melansir dari Korea Joong Ang Daily, Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, mengatakan bahwa sulit untuk mengkonfirmasi informasi apa pun tentang pernikahan pasangan itu karena bersifat pribadi.

Saat ini, satu-satunya informasi yang dikonfirmasi tentang pernikahan itu adalah bahwa pernikahan itu akan diadakan pada bulan Maret di antara teman dekat dan keluarga. Tanggalnya dikabarkan 30 atau 31 Maret dan bertempat di Aston House Grand Walkerhill Hotel, Seoul bagian timur.

Baca juga: Inacraft 2022, Momen Penting untuk Angkat Produk Jabar di Kancah Internasional

Meski 10 tahun lebih tua, Jang dikenal sebagai teman dekat Hyun Bin. Jang dan Hyun Bin sering terlihat bermain golf dan bisbol bersama.

Sementara itu Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sudah mulai mengirimkan undangan pada teman dan anggota keluarga yang akan datang ke hari bahagia mereka nanti.

Son Ye Jin dan Hyun Bin mengungkapkan pada Januari 2021 bahwa mereka berkencan seusai berperan sebagai kekasih dalam serial drama hit "Crash Landing on You".

Rencana pernikahan mereka yang diungkapkan pada awal Februari lalu, membuat para penggemar antusias dan tidak sabar dengan hari bahagia Son Ye Jin dan Hyun Bin.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Debut Pertama, Bagas dan Fikri Raih Juara Ganda Putra All England 2022

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait