Kenapa Aplikasi Shopee Gangguan?

Berita —Selasa, 22 Mar 2022 14:38
    Bagikan  
Kenapa Aplikasi Shopee Gangguan?
Shopee dikabarkan gangguan.* (FOTO: Pinterest)


POSTPANGANDARAN,- Pagi ini, aplikasi Shopee dikabarkan eror, Selasa (22/03/2022) jam 10.00 WIB. Para pengguna Shopee di Indonesia pun ramai mengeluhan masalah ini di Twitter.

Gangguan utama dari Shopee ini adalah tidak bisa melakukan pembelian (check-out) dan juga tidak bisa login ke akun hingga tidak bisa melihat status pesanan.

Namun, beberapa juga ada yang meneluhkan bahwa aplikasi Shopee langsung keluar sendiri padahal tidak melakukan logout sebelumnya.

Saat mencoba login, berhasil masuk ke aplikasi namun saat membuka kolom pesanan dan memeriksa status pesanan tiba-tiba saja eror dengan tulisan “halaman gagal dimuat.”

Setelah error beberapa saat, Shopee pun akhirnya angkat bicara lewat akun instagram @Shopee_id dan menguak fakta terkait kenapa hal ini bisa terjadi.

Shopee meminta maaf kepada semua pengguna karena gangguan ini membuat ketidak nyamanan. Pihak Shopee saat ini sedang melakukan pemeliharaan sistem yang membuat aplikasi menjadi eror.

“Mohon maaf, kami sedang melakukan pemeliharaan sistem, mohon menunggu ya,” seperti tertulis di akun Instagram resmi @shopee_id.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Terkini! Ternyata Simon Leviev Kejar Karier di Hollywood

Editor: Nabila
								
    Bagikan  

Berita Terkait