Siapa Pawang Hujan di Mandalika? Kenali Sosok Mbak Rara

Berita —Senin, 21 Mar 2022 15:36
    Bagikan  
Siapa Pawang Hujan di Mandalika? Kenali Sosok Mbak Rara
Mbak Rara, pawang hujan di Mandalika. (FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Rara Isti Wulandari sejak malam tadi sedang menjadi sorotan dunia. Bahkan namanya sudah menjadi trending topic di Twitter sejak kemarin, Minggu (20/03/2022).

Rara adalah pawang hujan di Sirkuit Mandalika. Seperti yang kita ketahui, hujan lebat sempat melanda Sirkuit Mandalika. Hal itu membuat MotoGP Mandalika terpaksa ditunda untuk beberapa saat.

Rara pawang hujan pun beraksi di dalam Sirkuit Mandalika. Wanita yang akrab disapa Mbak Rara ini pun beraksi mengelilingi Sirkuit Mandalika saat hujan deras tengah melanda.

Hal itu turut disorot oleh akun official dari MotoGP, mereka dibuat takjub oleh aksi yang dilakukan oleh Mbak Rara. Bahkan, beberapa pebalap pun turut menyoroti hal ini. Beberapa bahkan ada yang mengikuti gerakan yang dilakukan Mbak Rara.

Siapakah Mbak Rara? Simak profilnya dibawah ini.

Baca juga: Tanpa Benzema, El Real Terus Kecolongan

Rara Isti Wulandari namanya. Mnurut pengakuannya, ia mendapatkan bakat menjadi seorang pawang hujan merupakan turunan dari keluarga ayahnya.

Mbak Rara mengatakan bahwa sejak kecil ia menyadari bahwa ia adalah seorang indigo. Sejak kecil, Mbak Rara sudah dikenalkan dengan dunia spiritual oleh keluarganya.

Hingga ayah Mbak Rara mengajarinya ilmu pawang hujan. Mbak Rara pun diketahui sudah menjadi pawang hujan sejak ia berusia 9 tahun. Kini, Mbak Rara menetap di Bali.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: YG Entertainment Umumkan Bigbang Comeback pada 5 April

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait