Sehun Kabarkan Ia Baru Saja Operasi, Ini Pengakuannya

Berita —Jumat, 18 Mar 2022 13:21
    Bagikan  
Sehun Kabarkan Ia Baru Saja Operasi, Ini Pengakuannya
Sehun Exo jadi trending, kabarkan kondisi kesehatannya pasca operasi.* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Nama Sehun EXO belakangan ini sedang menjadi sorotan bagi warganet. Hal ini dibuktikan dengan namanya yang menjadi trending topik di platform Twitter setelah ia baru saja mengabarkan kondisi kesehatannya.

Kamis, 17 Maret 2022 lalu, Sehun EXO mengabarkan kepada penggemarnya perihal kondisinya saat ini. sehun dikabarkan baru saja pulih dari operasi.

Dikutip dari Lysn pribadinya, maknae EXO ini tidak ingin membuat para penggemarnya khawatir sehingga ia membagikan kondisi kesehatan terkininya.

Sehun mengabarkan bahwa ia sedang dalam masa pemulihan pasca operasi yang baru saja ia jalani. Sehun juga menitip pesan pada para fans untuk tetap menjaga kesehatannya.

Baca juga: All England 2022, Ganda Putri Indonesia Dinyatakan Kalah

Gimana kabarmu? Aku baik-baik saja. Aku baru pulih dari operasi, itulah alasan kenapa aku terus mengatakan bahwa kalian harus sehat. Minum vitamin dan selalu makan makanan sehat. Aku hanya akan istirahat setelah operasi kecilku, aku akan lebih baik. LOL, aku piker aku harus lebih sehat akhir-akhir ini karena aku semakin tua. Apa yag harus aku makan untuk makan malam? Makan dengan baik, nanti aku akan menghubungi kamu lagi,” tulis Sehun.

Di Twitter sendiri #GetWellSoonSEHUN sudah trending sejak malam tadi bahkan sudah 31 ribu lebih yang menggunakan tagar ini.

Namun hingga saat ini, dari pihak Sehun maupun dari SM Entertaiment sebagai agensinya belum mengonfirmasi terkait operasi apa yang dijalani oleh Sehun.

Anyway, Getwellsoon, Sehun!* (PARISAINI R. ZIDANIA)

 Baca juga: Indonesia Melaju, Ginting Siap Hadapi Viktor Axelsen

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait