Lamaran Awkarin, Cuma “Prank”?

Berita —Selasa, 15 Mar 2022 11:20
    Bagikan  
Lamaran Awkarin, Cuma “Prank”?
Karin dan Gangga.* (FOTO: Instagram @awkarin)

POSTPANGANDARAN,- Netizen dibuat bingung dengan Awkarin yang tiba-tiba saja menghilang dari Instagram. Semua dibuat bertanya-tanya kemana hilangnya selebgram cantik tersebut.

Namun, beberapa waktu lalu, Awkarin membuat terkejut dengan kabar bahwa dirinya telah putus dari kekasihnya, Gangga Kusuma. Padahal, belum lama ini ia baru saja dilamar oleh kekasihnya tersebut.

Apakah lamaran Awkarin cuma "Prank"?.* (FOTO: Tangkapan layar Twitter Awkarin)

Belum ada kabar pasti bahwa ia telah putus dengan kekasihnya. Namun, cuitannya di Twitter membuat pertanyaan besar, dan mengarahkan bahwa ia dan Gangga kini sudah tidak menjalin hubungan apapun lagi.

Tidak cukup sampai disitu, kabar bahwa Gangga hanya melamar Karin sebagar ‘prank’ pun mencuat di Twitter hingga membuat ‘Karin’ menjadi trending di Twitter.

Baca juga: Lee Jung Jae Jadi Aktor Korea Pertama Raih “Critics Choice Awards” ke-27

Gangga sempat melamar Karin beberapa waktu lalu dan sukses membuat heboh para netizen. Bahkan, dalam unggahan Karin di Instastory beberapa waktu lalu, Karin dan Gangga baru saja melakukan fitting baju untuk acara tunangan.

Dalam Twitternya, Karin menulis, “Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan.”

Karin juga turut menyinggung soal prank lamaran.  “Ngga usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri. To***,” tulis Karin di Twitter-nya.

Komentar di Instagram Gangga pun membuatnya menjadi bulan-bulanan netizen yang murka Karin diperlakukan seperti itu. Hingga saat ini, baik dari pihak Karin maupun Gangga belum memberikan jawaban tentang hebohnya prank lamaran ini.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: Film Pertama di Indonesia Ternyata Diproduksi di Kota Kembang

Editor: Nabila
								
    Bagikan  

Berita Terkait