Kylie Jenner dan Travis Scott Sambut Anak Keduanya

Berita —Selasa, 8 Feb 2022 13:07
    Bagikan  
Kylie Jenner dan Travis Scott Sambut Anak Keduanya
kylie jenner melahirkan

POSTPANGANDARAN,- Kabar bahagia telah datang dari Kylie Jenner. Pasalnya, ia mengumumkan telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott. Kabar itu datang dari unggahannya pada Minggu (06/02/2022) waktu Amerika atau Senin (07/02/2022) pagi waktu Indonesia.

Dalam unggahannya, Kylie Jenner menyebut diriya melahirkan anak keduanya ada tanggal 2 Februari 2022. TMZ menyebut anak keduanya berjenis kelamin Laki-laki. Tapi, kabar ini belum dikonfirmasi pihak Kylie Jenner ataupun Travis Scott.

Dalam unggahan di instagramnya Kylie menulis caption “2/22/22” dengan menggunakan emoji hati berwarna biru.

Kylie Jenner hamil anak keduanya dengan Travis Scott sejak Agustus 2021. Pada saat itu, usia kehamilan Kylie masih berusia beberapa minggu.

Baca juga: Fans Kaget, Denise Tinggalkan Secret Number

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Operasi Rhinitis, Penyakit Apa Itu?

Hal ini ditunjukan pada sebuah video yang diunggah oleh Kylie diinstagramnya. Dimulai dengan menunjukkan tes kehamilan positif lalu terlihat Travis yang memeluk Kylie.

Beberapa orang memprediksi anak kedua Kylie Jenner berjenis kelamin laki-laki. Hal ini karena dari keterangan fotonya yang menyematkan hati biru.

Kylie dan Scott diketahui resmi berpisah pada 2019 lalu. Namun mereka tetap berhubungan baik saat mengasuh Stormi Webster.

Mereka kemudian dikabarkan rujuk kembali pada Juni 2021 setelah kompak memamerkan kedekatannya di Parsons Benefit di New York.* –zz-

Baca juga: Fans Kaget, Denise Tinggalkan Secret Number

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Operasi Rhinitis, Penyakit Apa Itu?


Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait