Angelababy dan Huang Xiaoming Berpisah, Ini Kabar Keduanya!

Berita —Sabtu, 29 Jan 2022 13:37
    Bagikan  
Angelababy dan Huang Xiaoming Berpisah, Ini Kabar Keduanya!
sumber foto : Pinterest

POSTPANGANDARAN,- Kabar tak sedap datang dari dunia hiburan China, salah satu artis papan atas Angelababy mengumumkan perceraiannya dengan sang suami aktor Huang Xiaoming.  Huang Xiaoming dan Angelababy diketahui telah saling mengenal sejak tahun 2009 silam. Kemudian, keduanya secara resmi mengumumkan tengah menjalin hubungan asmara pada 2014. Setahun setelahnya, tepatnya pada Mei 2015 mereka memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Angelababy dan Huang Xiaoming sempat viral karena menghabiskan biaya hingga Rp417 miliar. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang saat ini berusia lima tahun.  Angelababy dan Huang Xiaoming mengumumkan perceraian mereka dengan mengunggah pernyataan secara bersamaan di akun media sosial masing-masing, Jumat (28/01/2022).

Agensi dari kedua selebriti tersebut juga merilis pernyataan resmi. Pihak agensi menyatakan pasangan artis itu bercerai secara baik-baik dan akan mengasuh buah hati mereka bersama.  Pihak agensi Angelababy dan Huang Xiaoming tidak menyebutkan alasan perceraian pasangan aktor dan aktris China tersebut. Namun mereka menegaskan akan menuntut secara hukum orang-orang yang menyebarkan rumor buruk tentang perceraian Angelababy dan Huang Xiaoming.

Angelababy sendiri merupakan aktris dan penyanyi China yang sudah membintangi puluhan judul film dan serial televisi. Dia pernah meraih penghargaan aktris pendukung terbaik lewat aktingnya dalam film Mojin: The Lost Legend. Ia juga aktif dalam reality show Running Man versi China.* -RESTY

Baca juga: Heboh, NCT Dream Joget Koplo Lagu Mendung Tanpo Udan

Baca juga: 143 dan 831, Bahasa Gaul Kekinian

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait