XMAX 2022 Tampil Baru dan Keren, Adopsi Garis Desain TMAX

Berita —Jumat, 14 Jan 2022 19:52
    Bagikan  
XMAX 2022 Tampil Baru dan Keren, Adopsi Garis Desain TMAX
XMAX 2022 Tampil Baru dan Keren, Adopsi Garis Desain TMAX- Pinterest

POSTPANGANDARAN,- XMAX akan hadir dengan tampilan baru dan fitur baru. Kabar baik ini dinanti-nanti para penggemar motor matik.  Tak heran motor matik 250cc ini sudah banyak diincar banyak orang. 

Sejak pertama kali hadir pada 2017 silam, XMAX 250 memang belum mendapat sentuhan perubahan baru yang signifikan. Yamaha lebih memberi penyegaran pada warnanya sebagai pilihan baru untuk pecinta matik bongsor.

 Dilansir dari Zonabikers, meski baru sekedar prediksi, tapi disinyalir desain yang akan diusung XMAX 2022 akan mengadopsi garis desain big scooter Yamaha All New TMAX. 

XMAX 2022 diprediksi akan mengusung garis bodi yang tajam dan tegas yang akan membuat matik Maxi Series ini makin terlihat sporty.  Selain itu, bodinya pun diprediksi akan lebih kompak dari generasi yang ada saat ini.

Baca juga: Resep Toppoki, si Kenyal Pedas dari Korea

Baca juga: Doctor Strange in the Multiverse of Madness” Segera Hadir!

Baca juga: Pak Uu Resmikan Kawasan Wisata Sungai Ciguha

Yamaha XMAX 2022 akan dibekali pencahayaan full LED, rem ABS depan dan belakang, serta traction control. Kemudian ada juga fitur dan teknologi terkini yang akan membuat pengguna makin menyatu dengan motornya yaitu Y-Connect.

Motor ini juga dibekali mesin 300 cc yang sudah mengantongi standar emisi Euro 5. Model ini akan dipasarkan di Eropa.  Untuk pasar Indonesia, tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan pasar dalam negeri.

Saat ini XMAX di Indonesia dibekali mesin Blue Core 250cc, Liquid Cooled- 4 Valve SOHC dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Bicara masalah harga, XMAX 250 dijual dengan bandrol mulai Rp 62 jutaan.* - DEFA 

Baca juga: Doctor Strange in the Multiverse of Madness” Segera Hadir!

Baca juga: Pak Uu Resmikan Kawasan Wisata Sungai Ciguha

 

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait