Pasanganmu Sudah Berniat Menikahimu Jika Menunjukan Tanda Ini Wajib di Pertahankan

Berita —Senin, 29 Mar 2021 13:45
    Bagikan  
Pasanganmu Sudah Berniat Menikahimu Jika Menunjukan Tanda Ini Wajib di  Pertahankan
Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Ingin menikahi Anda dan melamar Anda adalah dua hal yang berbeda.

Mungkin pasangan Anda sudah serius dan punya rencana untuk menikah dengan Anda, tetapi dia belum siap untuk melamar. Sebab ada banyak hal yang harus dipertimbangkan lagi, terutama untuk masalah pernikahan.

Namun, mengetahui pasangan sudah yakin untuk menikah dengan Anda sepertinya sudah membuat diri jadi bahagia. Anda bisa tahu kok apakah benar pria ingin menikah dengan Anda, walau belum melamar, lewat 7 tanda berikut ini.

BACA JUGA:Trending Salah Satu Gaun Foto Prewedding Aurel Hermansyah Beratnya Mencapai 10 Kilogram

1. Bertemu denganmu adalah agenda yang dia susun secara khusus. Sesibuk apapun, dia selalu berusaha meski pertemuan hanya sekejap mata.

2. Segala sesuatu tentangmu selalu membuatnya tertarik. Meski selama ini dia terkesan cuek, tapi dia tidak pernah lupa pada detil kecil yang kamu utarakan.

3. Meski pekerjaan dan sekolah adalah soal kehidupannya, tapi pendapatmu akan selalu didengar. Karena baginya, kamu adalah pengisi masa depannya.

4. Setiap pria memiliki tempat favorit sendiri yang selalu membuatnya nyaman. Membawamu ke sana adalah tanda bahwa kamu adalah kenyamanan baginya.

BACA JUGA: Menu Makan Siang, Cara Membuar Sate Taichan , Resep Makanan Enak

5. Saat kamu sakit, dia rela berkendara jauh-jauh saat hujan hanya untuk mengantarkan bubur dan menemani agar kamu mau makan.

6. Mengenal teman dan orang-orang di sekelilingmu adalah caranya untuk lebih mengenalmu. Begitu juga dia yang selalu membawamu ke dunianya.

7. Meski kamu tak meminta, dia selalu mengatakan saat dia pergi bersama teman perempuan. Bukannya takut kamu cemburu, dia hanya merasa kamu perlu tahu karena inti dari hubungan adalah kepercayaan.

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait