LVRI, Wadah dan Tempat Berproses Para Veteran Pejuang

Berita —Jumat, 14 Jan 2022 09:36
    Bagikan  
LVRI, Wadah dan Tempat Berproses Para Veteran Pejuang
LVRI

POSTPANGANDARAN (Kota Bandung), - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menilai Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) merupakan wadah dan tempat berproses para Veteran pejuang.  Yana berharap, LVRI mampu melahirkan program dan kegiatan yang berorientasi kepada penguatan jati diri bangsa yang tangguh.  Hal tersebut Yana ungkapkan saat HUT ke-65 di Markas Cabang LVRI Kota Bandung di Jalan Aceh, Senin (10/01/2022). Pada kesempatan itu, Yana juga meresmikan renovasi markas LVRI Kota Bandung. 

“Selamat bagi sesepuh kita para pejuang yang telah memberikan pengabdiannya hingga saat ini,” tutur Yana. 

"Semoga acara ini semakin menguatkan kiprah LVRI dalam melestarikan dan mewariskan nilai-nilai kejuangan bagi generasi-generasi selanjutnya," imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Badan Kesbangpol Kota Bandung, Bambang Sukardi berharap, selalu ada kolaborasi antara LVRI dan Pemerintah Kota Bandung. 

"Kegiatan ini me-refresh semangat kita sebagai generasi penerus perjuangan mereka," katanya. 

image

Di tempat yang sama, Ketua LVRI Kota Bandung, Padmo Notowisasto berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung yang telah membantu fasilitas LVRI Kota Bandung.  

"Terima kasih kepada Pemkot Bandung telah membantu kami, berbagai kegiatan hingga fasilitas yang lebih baik kali ini," tuturnya.  

Sedangkan, Menurut Ketua LVRI Jawa Barat, Tayo Tarmadi, LVRI harus pandai berkolaborasi dengan organisasi serta Pemkot Bandung.  

"Pandai berkolaborasi juga bekerja sama dengan organisasi. Ikut serta mendukung pelaksaan pembangunan di wilayah masing-masing," kata Tayo.  

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan juga berharap, LVRI terus menunjukan perannya. 

"Harapan ke depannya semoga selalu solid, baik program maupun tupoksi-nya adalah mengisi kemerdekaan dan mempertahankan NKRI," kata Tedy.* - ULE 

Baca juga: Indahnya Cappadocia, Tempat Impian Kinan “Layangan Putus”

Baca juga: LAPOR! Aplikasi Pemkot Bandung Catatkan 90 Persen Keberhasilan Layani Masyarakat

Editor: Seni
								
    Bagikan  

Berita Terkait