Drama Korea Vincenzo Episode 12 Sub Indo Full, Musuh yang Paling Bahaya adalah Orang Terdekat Begitu Faktanya

Berita —Senin, 29 Mar 2021 13:14
    Bagikan  
Drama Korea Vincenzo Episode 12 Sub Indo Full, Musuh yang Paling Bahaya adalah Orang Terdekat Begitu Faktanya
Pinterest

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.


Dalam Drama Korea Vincenzo Eps 12 Akan menampilkan pernang yang akan dimulai, Tiba-tiba Jaksa Jung datang ketika Vincen akan menembak Jang Hen Suk dan ternyata Vincenzo hanya mengancam JAng Han Suk dengan pistol repilka yang akhirnya dibebaskan.

Selanjutnya Adik Jang Jun Wo, yaitu Jang Han Seo yang menghianatinya dan menembak Jang Han Suk saat diperuruan mereka, namun sayang tidak meninggal hal itu membuat JAng Han suk menampilkan diri dipean semua orang bahwa diirnya adalah direktur Babel yang sesungguhnya.

BACA JUGA:Ikatan Cinta Malam Ini Elsa Kepergok Nino Saat Hilangkan Bukti Pembunuhan Roy

,

Vincenzo yang ingin menakuti-nakuti Jang Han Suk juga menaruh obat pada air mineral saat dirinya sedang menenangkan diri, namun ruppanya terbagi dua kubu anatara Pak Lee dan Min Syuk yang dimana Min Syuk membela Han suk dan Pak lee lebih memeilih untuk mendukung Jang Han Seo

sementara itu Vinceno sedanag sibuk dengan emas yang ada di bawah plaza, Pak Choi ternyata memiliki niat jahat pada dirinya, ia memaksa untuk mengambil emas itu.

setelah aggal dengan caranya mengadukan kuil nanyak ia mememelas pada vincenzo dengan berbagai alasan hingga Vincenzo meminta para penghuni Plaza untuk berliburan.

BACA JUGA: RAMALAN Zodiak Besok Selasa 30 Maret 2021, Scorpio Banyak Kesempatan Taurus Mudah Baper

Namun saat Vincenzo dan Pak Choi masuk ke dalam penyimapanan Emas, Pak Choi mengadahkan Pistol ke kepala Vincenzo dan hendak membunuhnya, rupanya keserakahan telah menguasai Pak Choi hingga ingin menguasi emas tersebut, apakah Vincenzo akann benar-benar tertembak.

atau akan ada seseorang yang datang dan menyelematkan?

Dan bagaimana hubungan percintaan Hong Cha Young dan Vincenzo selanjutnya, jangan lewatkan drama korea Vincenzo mala mini di menonton streaming Vincenzo Ep 13 sub indo -RES

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait