Sampan Terbalik, Dani Warga Cimalang Cianjur Tenggelam di Sungai Citarum Pada Siang Tadi

Berita —Jumat, 26 Mar 2021 16:43
    Bagikan  
Sampan Terbalik, Dani Warga Cimalang Cianjur Tenggelam di Sungai Citarum Pada Siang Tadi
Pinterest

POSTPANGANDARAN,CIANJUR

Seorang warga Kampung Cimalang RT 01/06 Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, tenggelam di

sungai Citarum, Jumat (26/03/202), sekitar pukul 06, 00 Wib.

Informasi dihimpun korban yang diketahui bernama Dani (60) tenggelam di aliran sungai Citarum tepatnya di Kampung Gumulung Desa Gunungsari Ciranjang saat akan memancing ke tengah perairan Waduk Cirata.

Eman (70) menuturkan, peristiwa itu awalnya  saat dirinya bersama korban hendak memancing ke tengah genangan air Waduk Cirata dengan menggunakan sampan (perahu kecil).

BACA JUGA: Kembalinya Bae Ro Na dan Pembalasan Shim Su Ryeon, Drama Korea The Penthouse 2 Episode 11 Sub Indo
Mendadak Pusing

Namun dipertengahan jalan menuju tujuan, kepala korban mendadak pusing (Lieur, Red) hingga jatuh ke sungai dan sampannya  terbalik. "Dani langsung tenggelam karena tak bisa berenang karena kepalanya pusing, kalau saya saat itu masih sadar, langsung berenang sejauh 100 meter menuju darat. Alhamdulillah bisa selamat," tutur Eman.

Babinsa Desa Gunungsari Kecamatan Ciranjang, Sertu Dedi Supriadi didampingi Babinmas Aiptu Suryaman menambahkan upaya pencarian korban sudah dilakukan namun belum juga ditemukan. "Setelah Shalat Jumat akan dilakukan lagi pencarian dengan minta bantuan pihak Tim SAR, BPBD dan tim ahli lainnya,"ucapnya. (Nuki)

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait