Pulang dari Luar Kota, Suami di Subang Temukan Istri dan Anaknya Tewas Mengenaskan

Berita —Rabu, 18 Aug 2021 18:26
    Bagikan  
Pulang dari Luar Kota, Suami di Subang Temukan Istri dan Anaknya Tewas Mengenaskan
Pulang dari Luar Kota, Suami di Subang Temukan Istri dan Anaknya Tewas Mengenaskan/Ist

SUBANG, DEPOSTPANGANDARAN

Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat dihebohkan dengan ditemukannya dua jasad perempuan yang merupakan ibu dan anak gadisnya tewas di bagasi kendaraan mewah jenis Toyota Alphard dengan nomor polisi D 1890 FY.

Kedua jasad perempan yang ditemukan dalam mobil mewah tersebut dengan sejumlah luka dan bersimbah darah. Diduga keduanya menjadi korban pembunuhan.

Kedua korban pertama kali ditemukan oleh Yosef Hidayat yang merupakan suami korban. Yosef yang baru pulang dari kerabatnya itu dikejutkan dengan ditemukannya istri bernama Tuti Herawati (55) dan anak gadisnya Melia Mustika Ratu (23) dalam kondisi tewas yang mengenaskan.

Mendapat laporan dari Ketua RT setempat, Petugas Kepolisian dari Polres Subang dan Polsek Jalan Cagak langsung mendatangi lokasi dan langsung memasang police line. Kemudian Tim Reskrim dan Inafis Polres Subang melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Bandung.

Kepala Desa Jalan Cagak Indra Jenal mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari Ketua RT setempat sekitar jam 07.30 WIB bahwa ada kejadian dugaan pembunuhan.

"Setelah mendapatkan laporan tersebut, saya langsung kroscek TKP, bahwa sekitar pukul 06.30 suami korban menemukan istri dan anak gadisnya yang sudah tewas," ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu 18 Agustus 2021.

Baca juga: Maksimalkan Kinerja Pemandu Wisata, Begini yang Dilakukan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangandaran

Baca juga: Menguak Tabir Tumbal Ilmu Hitam dan Ciri-Cirinya

Setelah itu, kata Indra, pihaknya langsung melaporkan kejadian duugaan perampokan dan pembunuhan tersebut ke Polsek Jalan Cagak dan Polres Subang.

"Menurut keterangan yang didapat, semalam waktu kejadian suami korban sedang tidak ada dirumahnya karena lagi keluar kota. Sedangkan dirumah hanya ada ibu dan anak gadisnya," terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jalan Cagak Iptu Karsa menyebutkan, kedua jasad korban saat pertama kali ditemukan di bagasi mobil dalam kondisi ditumpuk.

"Hasil dari pemeriksaan, kedua korban mengalami tindakan kekerasan, hal tersebut terlihat dari luka di bagian jidat dugaan bekas luka dengan benda tumpul," katanya.

Namun, sambung Karsa, di rumah korban sampai saat ini hasil pemeriksaan belum ditemukan adanya barang berharga yang hilang.

"Sampai saat ini kami juga masih memeriksa apakah ada barang-barang berharga dari rumah korban yang dinyatakan hilang apa tidak. Karena kami memeriksa lebih lanjut, nanti setelah ada titik terang kita kasih tahu rekan-rekan media," tandasnya. (Deni)

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Kelucuan Keluarga Alfahri dalam Perayaan Hari Kemerdekaan

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Gepuk Sapi Khas Sunda Sederhana yang Menggoda

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait