Salah Satu Mahasiswa Universitas Swasta di Tasikmalaya Melahirkan, Bayinya Dibungkus Celana Hingga Meninggal

Berita —Kamis, 25 Mar 2021 16:01
    Bagikan  
Salah Satu Mahasiswa Universitas Swasta di Tasikmalaya Melahirkan, Bayinya Dibungkus Celana Hingga Meninggal
Pinterest

POSKOTAJATIM

Seorang mahasiswi salah satu universitas swasta di Kota Tasikmalaya asal Kecamatan Karangnunggal,Kabupaten Tasikmalaya tega membungkus darah dagingnya sendiri menggunakan celana panjang hitam hingga meninggal dunia.

Setelah bayi itu meninggal dunia,  mahasiswi tersebut malah menyembunyikan bayi tanpa pernikahannya itu di dalam lemari pakaiannya, Rabu (24/03/2021).

Penemuan pertama diketahui oleh Maryati saudaranya yang menemukan bayi di dalam lemari seusai mengantar FY ke Puskesmas karena tergolek lemas dan lemah dan banyak pendarahan di atas kamar tidurnya.

BACA JUGA : Teka-Teki Sigma yang Mulai Terpecahkan, Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 12

FY, selama ini tinggal di kosan kawasan Kota Tasikmalaya dekat dengan kampusnya dan pulang ke rumah kakeknya setelah kegiatan perkuliahannya dilakukan daring selama pandemi Covid-19.

Bayi Ditemukan Saudaranya

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya, Aipda Asep Cahyana, saat di temui di ruang Kamar Mayat RSUD Soekardjo Kota Tasikmalaya, mengatakan, awal ditemukan oleh saudaranya yang akan mengambil pakaian seusai mengantar FY ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Menurutnya, awal kejadian terdengar suara gubrak di kamar FY lalu, kakeknya melihat FY sudah dalam keadaan terbaring lemah di kasurnya hingga bersimbah darah di kasur dan lantai kamar.

BACA JUGA : Ada Kabar Vicky Prasetyo Mengaku Memiliki Anak dari Wanita Lain, Setelah Menikah, Siapa Dia?

"Setelah memberitahukan kepada saudara lainnya, lalu FY dibawa ke Puskesmas. Saat ada saudaranya balik lagi ke kamar menemukan mayat bayi terbungkus celana hitam di lemari," lanjut Asep.

Ia menambahkan, FY telah mengaku kalau mayat bayi di lemarinya sengaja disembunyikan setelah melahirkan sendiri di kamarnya. Akan tetapi pihaknya masih meminta keterangan semua saksi atas temuan mayat dalam lemari  tersebut.

"Mayat bayi langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Soekardjo Kota Tasikmalaya. Sedangkan pelaku Yakni FY masih menjalani perawatan di Puskesmas Karangnunggal karena masih kondisinya lemah seusai melahirkan," paparnya.(Kris)

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait