Lagi-lagi kasus Tentang Video Mesum dengan Gisel Hingga Perasaanya dengan Jesika Iskandar

Berita —Senin, 22 Mar 2021 12:03
    Bagikan  
Lagi-lagi kasus Tentang Video Mesum dengan Gisel Hingga Perasaanya dengan Jesika Iskandar
instagram

POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Beberapa waktu yang lalu Video mesum Gisel dan Nobu sempat menggemparkan jagat hiburan tanah air, dengan video berdurasi 19 detik mereka yang tersebar luas. Apalagi saat mereka melakukan hubungan terlarang di sebuah hotel di Medan tahun 2017, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Michael Yukinobou de Fretes kembali ditanya mengenai masa lalunya. Ya, video syur 19 detik dengan artis Gisella Anastasia membuat namanya menjadi perbincangan publik hingga saat ini.

Di HUT ANTV Jejak Waktu, Sabtu, 20 Maret 2021, Robby Purba menanyakan beberapa hal dan Nobu, sapaan Michael pun juga mengungkapkan perasaan menyesal yang ia rasakan.

BACA JUGA: Mama Rossa Meradang, Andin dan Aldebaran Terpojok,Ikatan Cinta Malam Ini, Senin, 22 Maret 2021

Robby bertanya apakah Michael Yukinobu pernah punya hubungan dengan istri orang. Roy Kiyoshi menjawab dan memang dibenarkan oleh Nobu. Nobu juga mengatakan bahwa dia yang telah memutuskan hubungan dengan istri seseorang tersebut.

 "Iya, pernah. Beliau pernah berhubungan dengan istri orang dan pada kala itu beliau masih statusnya punya pasangan," kata Roy

"Ya memang seperti yang tadi saya bilang, itu adalah hal yang paling saya sesalkan. Seluruh hati saya sih saya benar-benar menyesal dan saya yakin dia mungkin masih sangat sayang dengan saya ketika saya putuskan,” ungkap Michael Yukinobu menjelaskan panjang lebar.

BACA JUGA: 99% Wanita yang Meminta Maaf Terlebih Dahulu Ialah Bidadari Dunia

“Tapi seperti yang saya bilang tetap semuanya enggak bisa dilanjutkan. Saya yakin keluarganya sih enggak akan memberi hal negatif kepada saya," tambahnya.

Bukan hanya itu saja Robby Purba juga menanyakan mengenai perasaan dia kepada Jessica Iskandar yang sempat dikabarkan dekat dengan Nobu baru-baru ini.Bahwa Nobu Menyukai Jesika Iskandar. 

Ditanya hal seperti itu Nobu menjawab mereka hanya teman seperti yang lainya. "Enggak juga. Kan kita sebagai teman. Pertama aku sayang banget sama Jessica karena sebagai teman," ujar Nobu.***


Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait