Gabriella larasati kembali diperiksa,mendapat 33 pertanyaan saat BAP video mesum

Berita —Jumat, 19 Mar 2021 12:32
    Bagikan  
Gabriella larasati kembali diperiksa,mendapat 33 pertanyaan saat BAP video mesum
twitter

POSTPANGANDARAN

Gabriella Larasati kembali penuhi panggilan pemeriksaan kasus video yang menjerat namanya di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/3).

"Sore ini kami penuhi panggilan dari Polres Metro Jakarta Barat bahwa tahap sekarang sudah masuk proses penyidikan," tutur kuasa Hukum Gabriella, Januardi Sihombing saat ditemui media pada Kamis, (18/3).

Pada pemeriksaan kedua ini Gabriella melakukan klarifikasi crosscheck dari beberapa BAP saksi yang juga dipanggil kepolisian. Pemain sinetron siapa takut jatuh cinta ini ditanya sekitar 33 pertanyaan oleh penyidik. Jumlah ini tak selisih beda dengan jumlah pertanyaan pada oemeriksaan perdana pada 23 Februari lalu.

Baca juga: Ikatan Cinta malam ini Jumat 19 Maret 2021,mamah rosa tau andin mantan nino,al dan andin akan kisruh kembali


"Gak banyak terkait dengan hal sama saja dengan yang terakhir, tambahan 2 sampai 3 pertanyaan saja,"ungkap Januardi.

Disinggung terkait Gabriella kemungkinan jadi tersangka, Kuasa Hukum aktris berdarah Jepang-Yogya tersebut enggan berkomentar. Ia memilih mengatakan bahwa akan mengikuti prosedur kepolisian secara kooperatif. Pasalnya perkara pemutusan status tersebut merupakan kewenangan dari penyidik.

"Kita ikuti saja proses hukum yang berjalan karena ada materi pokok subtansi perkara masih tahap kewenangan penyidik," tandasnya.

Baca juga: Berikut Kosmetik Yang Ada Bahan Kimianya,Wajib Dihindari


Diketahui, video syur mirip publik figur, Gabriella Larasati dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (11/2/2021). Pelapor adalah seorang mahasiswa.

Sebelumnya video berdurasi 14 detik diduga mirip Gabriella tersebut bermula tersebar melalui aplikasi Telegram. Hingga akhirnya ramai dipebincangkan publik karena screenshotnya diunggah di akun gosip. (cr07/mia)

Baca juga: Gabriella larasati kembali diperiksa,mendapat 33 pertanyaan saat BAP video mesum

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait